Kamis, 17 Mei 2018

SMAIT Annur Cikarang Timur Ikuti Open Trip KOMPAC

 Selasa, 29 Agustus 2017     10:35:49 WIB    
Kategori: Berita - Dibaca: 221 kali

Lembang, - Sejumlah 9 orang siswa dan 1 orang guru pendamping dari SMAIT Annur, Cikarang Timur Ikut serta dalam kegiatan Open Trip Ke Gunung Burangrang, Lembang, Jawa Barat.
   Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyemarakan HUT RI ke-72 ini bertujuan untuk mengajak dan mengenalkan Kaula Muda hal positif yang dapat dilakukan untuk mengisi kemerdekaan, salah satunya dengan cara melakukan perjalanan ke wilayah pegunungan. Dengan tema Hiking, Travelling dan Refreshing, peserta disajikan Fun Games, Outbound, Tracking, Aksi Pungut Sampah, dll.
   “Bersyukur kami dapat ikut dalam kegiatan ini. Acaranya menyenangkan. Mudah-mudahan kami semakin sadar akan pentingnya cinta kepada alam, dan kedepannya semoga kami akan lebih peduli terhadap lingkungan,” ujar Raihan Nabila Putra, yang merupakan Ketua OSIS SMAIT Annur.
   Hal yang sama juga diutarakan oleh Irwansyah Saragih, guru pendamping dari SMAIT Annur, “Ini kegiatan positif, mengajarkan anak muda akan pentingnya cinta lingkungan. Selain itu, kegiatan ini juga dapat menjadi pembelajaran kepada siswa-siswa kami akan manajemen berorganisasi dan sekaligus dapat bersilaturahim dengan siswa-siswa dari sekolah lain.
   Kegiatan Open Trip ini berlangsung selama 2 hari, Sabtu-Ahad, 26-27 Agustus 2017. Mayoritas peserta merupakan pelajar SMA yang ada di sekitar Cikarang, Kabupaten Bekasi. [irwan]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar